Selamat Datang di
KURSI TUNGGU [ PASIEN, AIRPORT, NASABAH BANK, KANTOR, TERMINAL, PELABUHAN, STASIUN]

Anggota Gratis
KURSI TUNGGU [ PASIEN,  AIRPORT,  NASABAH BANK,  KANTOR,  TERMINAL,  PELABUHAN,  STASIUN]
KURSI TUNGGU [ PASIEN, AIRPORT, NASABAH BANK, KANTOR, TERMINAL, PELABUHAN, STASIUN]
Indonesia

KURSI TUNGGU TANPA SANDARAN [ 2, 3, 4, 5 Seat]

Kursi tunggu tanpa sandaran [ 2, 3, 4, 5 Seat]
CV. Duta Medica Sarana sebagai produsen adalah Distributor Utama untuk pengadaan produk : kursi tunggu, kursi tunggu tamu, kursi tunggu tanpa sandaran, kursi tunggu lapis busa jok, kursi tunggu stainless steel, kursi tunggu chrome, kursi tunggu silver, kursi tunggu black, kursi tunggu pasien, kursi tunggu nasabah, kursi tunggu airport, kursi tunggu bandara, kursi tunggu pelabuhan, kursi tunggu terminal, kursi tunggu stasiun kereta, kursi tunggu tamu, kursi nasabah, kursi nasabah bank, kursi tamu, kursi roda, kursi roda manual, kursi roda elektrik, kursi roda aluminium, kursi roda racing, Kursi roda travel, kursi roda bisa untuk BAB, waiting chair, wheel chair.
Kursi tunggu pasien atau waiting chair atau bangku ruang tunggu dari DUMEDPOWER merupakan kursi tunggu dengan kualitas tinggi dengan harga murah. Kursi tunggu ini terbuat dari stainless steel yang tahan lama dan sangat mudah perawatannya. Kursi tunggu, bangku ruang tunggu tau waiting chair ini dapat digunakan juga di klinik atau puskesmas, tidak hanya untuk keperluan di rumah sakit.
Kursi tunggu pasien dari DUMEDPOWER sudah digunakan oleh beberapa rumah sakit, bank dan beberapa instansi lainnya. Kursi tunggu ini sangat ergonomic sehingga nyaman untuk digunakan. Kursi ini tidak hanya cocok digunakan di rumah sakit, bank atau tempat-tempat umum lainnya, tapi juga dapat anda gunakan untuk kepentinga pribadi, anda dapat menempatkannya di teras atau tempat lain di sekitar rumah anda.
Biasanya kita menemukan kursi kursi ini di ruang tunggu, sekitar ruang praktek dokter, lorong-lorong rumah sakit atau sekitar lab tempat alat laboratorium, area depan apotik atau area sekitar loket pembayaran.
Kami menyediakan beberapa ukuran dan warna kursi tunggu, mulai dari 3 seat, kursi tunggu 4 seat, sampai dengan 5 seat. Ada yang menggunakan jok ( bantalan busa) atau tanpa jok ( tanpa bantalan busa) , semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti : hitam, silver dan dapat pula dipesan khusus dengan beberapa warna.
Tertarik dengan produk ini? Silahkan kirim SMS ke : 0813-1590-4286

Harga:Nego
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Permintaan Penawaran
Kemas & Pengiriman:Unit
Negara Asal:China



Kontak Perusahaan
Nama:Ibu Lorenza Dwi Oktaviana [Pemasaran]
E-mail:Kirim Pesan
Situs Web:
Pesan Instan:
PIN BlackBerry: 2A77460B 2A77460B
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Ibu Lorenza Dwi Oktaviana di DKI Jakarta
Nomor Telpon:Nomor telpon Ibu Lorenza Dwi Oktaviana di DKI Jakarta
Nomor Faks:Nomor faks Ibu Lorenza Dwi Oktaviana di DKI Jakarta
Alamat:RSPAD GATOT SOEBROTO. (Wartel RSPAD Gatot Soebroto, Samping radiologi) Jl. KH. Abdul Rahman Saleh No.24 - Senen Telp : 021 34834914/94522310 Jakarta Pusat, Jakarta Indonesia
DKI Jakarta 10410, Jakarta
Indonesia
CV. Duta Medica Sarana sebagai Produsen adalah Distributor Utama untuk pengadaan Produk Kursi Tunggu
menampilkan 2 dari 3 | Sebelum : KURSI TUNGGU LAPIS BUSA.... | Berikut : KURSI TUNGGU


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!